Sabtu, 05 Maret 2011

PENGORBANAN SEORANG TEMAN


Di suatu tempat terdapat kedua perempuan yang berteman sudah lama sebut saja Rima dan Riska, mereka dulunya mahasiswa tetapi mereka merasakan broken home jadinya mereka keluar rumah dan merasakan hidup diluar tanpa orang tua. Mereka mencari pekerjaan tetapi yang mereka dapatkan menjadi pelayan di Bar, dengan suasana di Bar salah satu dari mereka yaitu Riska terjebak dengan obat terlarang yang diberikan seseorang, lama-kelamaan Riska ini merasakan kecanduan sehinga ia memakai obat terlarang tersebut dengan membeli ke seseorang yang menjual obat tersebut. Setelah berhari-hari Riska tidak mempunyai uang untuk membeli obat tersebut, tetapi si Riska ini meminta tolong ke Rima untuk meminjamkan uang tapi si Rima ini-pun tidak juga mempunyai uang. Sehingga si Rima ini sebagai sahabat yang begitu sayang ke pada temannya dia berusaha untuk mencari uang dengan segala hal, sehingga dia merelakan harga dirinya untuk mendapatkan uang dikarenakan si Riska ini telah meraskan sakit yang begitu parah. Si Riska ini berjanji kepada temannya untuk tidak menggunakan obat tersebut tetapi rasa kecanduannya membuat si Riska bersikeras untuk memakai obat terlarang tersebut dan si Rima ini rela berkorban untuk temannya.
Pada akhirnya dengan cara apapun yang dilakukan Rima untuk mencari uang dengan cara menjual harga dirinya untuk membantu temannya keluar dari kecanduannya. Ketika si Riska inti sudah tidak bisa diselamatkan lagi dari kecanduan tersebut dengan rasa sedihnya, Di saat itu Rima-pun mengalami pendarahan yang begitu banyak akibat melakukan hubungan intim dan akhirnya Ia-pun juga meninggal. Betapa besar pengorbanan teman yang melakukan sesuatu yang terbaik untuk menyelamatkan temannya.
Di cerita ini mengajarkan kita, sesosok teman yang begitu besar pengorbanannya itu untuk keselamatan temannya, dan janganlah engkau mengecewakan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar