Senin, 27 September 2010

on the internet

tugas 2.

internet adalah kependekan dari interconnected-networking ialah rangkain pada komputer yang disambungkan pada kabel UTP yang dimasukan dalam komputer, fungsi internet yaitu menyambungkan suatu layanan online di seluruh dunia.

internet itu berfungsi untuk komunikasi kepada seluruh orang yang berada jauh di lingkungan kita, didalam internet terdapat banyak program yang bisa kita digunakan untuk komunikasi yaitu seperti MSN, yahoo messanger, facebook dan laen-laen.

banyak sekali semua orang yang sudah tahu tentang perkembangan di internet di dunia karena internet sangat penting dan banyak digunakan, seperti kita sehari-hari yang kerjaan'nya maen internet untuk online facebook.

di internet juga banyak permainan online yang di gemari orang-orang apalagi sekarang ada point blank yang maen'nya dengan connect di internet. internet itu penting untuk kita.

cara kita bisa akses internet yaitu kita menggunakan spedy, modem flash, atau dengan WIFI di kampus-kampus, sekarang di kampus - kampus sudah tersedia layanan internet gratis yang kita sambungkan pada laptop dengan connect pada WIFI yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar