Kamis, 01 April 2010

manusia dan keindahan

Keindahan

keindahan itu penting bagi kita. banyak sekali keindahan di sekitar kita tapi manusia jarang mebuat sesuatu menjadi indah yang ada manusia menciptakan bumi ini menjadi kotor, padahal bumi ini diserahkan Allah kepada manusia untuk menjaga dan merawatnya sebaiknya kita membuat bumi ini menjadi indah bukan menjadi rusak.
di lingkungan sekitar kita sudah membuat perintaj jangan membuang sampah sembarangan tetapi manusia masih saja membuang sampah sembarangan membuat lingkungan kita tidak menjadi indah dan udara tercampur menjadi polusi yang membuat penyakit.

keindahan itu adalah keadaan yang enak dipandang mata dan indah berseri bagai keadaan yang ada di sorga.
makin lama keindahan di lingkungan kita akan hilang karena banyak sekali di dirikan gedung-gedung tinggi bukannya membuat lingkungan menjadi tumbuh-tumbuhan yang menciptkan udara menjadi segar, kita sebagai manusia harus menciptakan bumi ini menjadi indah dengan cara menanam tumbuh-tumbuhan, membuang sampah pada tempatnya, membersihkan jalanan yang kotor, membersihkan kali, sungai dan sekitarnya biar hidup ini menjadi udara segar.
keindahan juga terdapat pada dalam diri kita karena kalau di dalam diri kita kotor maka tingkah laku kita mencerminkan tingkah laku yang buruk.

tugas 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar